Anda tidak tahu harus mulai dari mana dengan pemasaran media sosial? Mulailah dengan saran yang bagus ini!

Uncategorized

Setiap bisnis perlu mengetahui tren pemasaran terbaru jika mereka ingin berhasil di sektor ini. Jaringan sosial saat ini adalah yang paling populer dalam pemasaran. Jika Anda ingin menggunakan cara ini untuk meningkatkan penghasilan bisnis Anda, baca terus.

Tambahkan gambar ke situs jejaring sosial Anda. Orang-orang memahami suatu produk dengan lebih baik ketika mereka benar-benar dapat melihatnya. Dan ketika orang memahami produk Anda, mereka lebih cenderung membelinya. Anda tidak perlu memiliki terlalu banyak foto, hanya beberapa yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Gunakan umpan RSS. Siapa pun yang berlangganan feed Anda dan ingin mempublikasikannya ke akun Pustaka Google Anda segera setelah feed mereka dipublikasikan. Ini membuat konten Anda mudah diakses oleh pelanggan Anda. Pastikan tombol Berlangganan mudah diidentifikasi, sehingga seluruh proses mudah bagi pengunjung ke situs Anda.

Jejaring sosial berkembang dengan cepat dan bisnis Anda perlu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan yang sedang berlangsung. Hanya beberapa tahun yang lalu, tablet dan smartphone tidak diproduksi secara massal dan tidak dapat diakses oleh publik. Perhatikan teknologi baru untuk mempersiapkan perubahan pemasaran Anda dengan lebih baik.

Memiliki tab presentasi di halaman Facebook Anda: hanya teman atau pengikut Anda yang dapat melihatnya. Dorong pengguna untuk “menyukai” halaman Anda untuk mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat memberikan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang telah “menyukai” halaman Anda.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Coba berbagai aplikasi dan temukan yang mana yang mungkin berguna. Dengan SlideShare, Anda dapat membuat album foto dengan deskripsi terperinci untuk setiap gambar. Anda dapat menambahkan foto-foto produk Anda atau meminta pelanggan Anda mengirimkan foto diri mereka sendiri menggunakan apa yang telah mereka beli.


Sesuaikan pesan Anda dengan pengalaman grup target Anda. Anda harus menulis tentang topik yang dapat dikaitkan dengan pelanggan Anda atau tidak dibagikan dengan teman-teman Anda. Luangkan waktu untuk membaca pembaruan status yang diposting oleh pelanggan Anda dan mengidentifikasi masalah berulang yang mungkin Anda sebutkan dalam publikasi Anda sendiri.

Kembangkan basis penggemar. Jika produk Anda dapat memberi pelanggan Anda rasa individualitas, Anda dapat menggunakan jejaring sosial untuk memperkuat ide ini. Poskan gambar dari pengguna produk biasa dan beri tahu audiens tentang masalah umum. Pengikut Anda mengenali gambar yang Anda buat.

Menawarkan diskon dan kupon adalah cara terbaik untuk membuat lebih banyak orang menemukan lebih banyak penggemar di halaman media sosial mereka. Dengan cara ini, pelanggan Anda dapat merasakan bagian dari klub eksklusif ketika mereka menerima penawaran khusus, yang juga dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Jangan lupa untuk mengomentari konten juga. Jejaring sosial bukan hanya tentang menerbitkan pembaruan Anda. Anda mungkin tidak boleh mengomentari sesuatu yang tampaknya terlalu pribadi, karena Anda ingin hubungan Anda dengan teman-teman Anda menjadi seprofesional mungkin. Jika Anda melihat kontribusi untuk industri Anda, tawarkan.

Jika Anda menggunakan media sosial untuk tujuan pemasaran, seperti Facebook atau Twitter, Anda harus sangat berhati-hati tentang konten yang Anda terbitkan atau posting di situs Anda. Karena Anda terhubung dengan pelanggan Anda dengan segera dan pada waktu-waktu tertentu, barang apa pun yang ditangani oleh Master Snafu kami dapat dijual.

Jika Anda menggunakan apa yang telah Anda pelajari dalam artikel ini, Anda akan menemukan banyak cara di mana jejaring sosial dapat meningkatkan keuntungan Anda. Situs jejaring sosial ini memudahkan Anda membuat kehadiran online untuk bisnis Anda. Anda bahkan tidak perlu membeli ruang web untuk menjadi bagian dari situs jejaring sosial ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*