Apakah Anda berencana berinvestasi di real estat? Baca ini

Uncategorized

Jika Anda berpikir untuk mengambil keputusan untuk menjadi investor real estat tanpa terlalu banyak pengetahuan, Anda harus melupakan perusahaan. Namun, jika Anda senang melakukannya dan sedang belajar bagaimana membuat keputusan berdasarkan informasi ketika berinvestasi di real estat, Anda siap untuk pergi ke arah yang benar. Dengan artikel ini Anda dapat memperluas basis pengetahuan Anda.

Cobalah mendengarkan sesering mungkin ketika berbicara dengan pembeli potensial. Anda akan terkejut betapa sering orang bernegosiasi melawan diri mereka sendiri dengan membiarkan mereka berbicara. Tujuannya adalah untuk mengevaluasi apa yang mereka katakan kepada Anda dan menegosiasikan kesepakatan, yang meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pengembalian investasi yang lebih baik.

Ingat bahwa seorang manajer mungkin harus melakukan banyak kegiatan sehari-hari, seperti: penyelidikan dan pemeriksaan latar belakang. Sejarah manajemen keuangan yang bertanggung jawab harus menjadi faktor penentu dalam menentukan siapa yang bisa menjadi penyewa properti Anda. Jika tidak, investasi Anda akan menjadi jebakan keuangan.

Jadilah mitra yang baik untuk pemain lain di sektor ini! Alih-alih melihat musuh lain dan pembeli pasar real estat sebagai musuh, Anda bekerja sama. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi daftar pelanggan dan sumber daya lainnya serta mengkonsolidasikan semua penawaran real estat Anda. Jika Anda bekerja dalam tim, Anda dapat menerima hadiah berdasarkan ukuran tim. Ini hanya dapat berkontribusi untuk reputasi Anda.


Saat mengevaluasi real estat untuk investasi, pastikan memilih properti yang akan memberi Anda pengembalian uang yang adil. Ingatlah bahwa membeli properti sementara mengurangi uang tunai dan setara Anda. Anda ingin memastikan untuk menggantinya dengan cepat dan sepenuhnya. Ingatlah bahwa uang Anda menghasilkan bunga antara 4 dan 6% di bank. Jika Anda berinvestasi, Anda harus mengincar kinerja yang unggul.

Untuk memastikan Anda membeli real estat dalam jumlah yang baik, periksa properti serupa yang dijual. Ini akan memberi Anda ide yang baik tentang apakah properti yang Anda pertimbangkan sepadan dengan harga yang akan Anda bayar untuk itu. Ada database publik tentang penjualan baru-baru ini atau Anda dapat mencari bantuan dari agen real estat.

Selalu membuat penyelidikan sebelum membuat keputusan investasi. Lebih baik mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang real estat sebelum memasuki pasar. Penjual tidak akan memberi tahu Anda apa yang salah dan sesuatu mungkin tampak sempurna, tetapi tidak.

Jangan membebani jika Anda ingin terlibat dalam real estat. Ini adalah ide yang baik untuk memulai dengan sederhana ketika proses investasi real estat dimulai untuk pertama kalinya. Jika Anda tidak hati-hati, Anda dapat dengan cepat memeriksa semua uang yang tersedia. Ingatlah bahwa berinvestasi hanya bagian dari tujuan hidup Anda. Setelah Anda mencapai kesuksesan, Anda dapat menyesuaikan kembali strategi Anda.

Hindari berinvestasi terlalu banyak di properti Anda sejak awal. Terlalu banyak investor awal percaya bahwa mereka dapat pulih dengan cepat jika mereka berinvestasi jauh lebih awal. Ini dapat menghancurkan rencana tabungan Anda. Mulai Kecil Jenis investasi ini harus melengkapi proyek Anda dan tidak menggantikannya sepenuhnya. Anda selalu dapat melakukan perubahan jika berhasil.

Pastikan untuk mendiversifikasi portofolio investasi Anda. Anda tidak boleh menginvestasikan semua uang Anda dalam satu jenis investasi. Jika orang ini marah, Anda mungkin kehilangan segalanya. Ketika Anda melakukan diversifikasi, Anda menyebarkan risiko di antara berbagai hal. Dengan cara ini, Anda dapat melindungi investasi Anda dengan lebih baik.

Pikirkan semua yang telah Anda pelajari. Anda mungkin bersemangat dan siap untuk mengetahui lebih banyak tentang keputusan investasi baru Anda. Investasi dalam real estat sangat populer dan dapat membantu Anda menciptakan kekayaan besar. Kumpulkan semua yang Anda miliki sebelum memulai dan pikirkan untuk membuat semua keputusan untuk membangun portofolio Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*